Ramadhan 1445 H, Front One Hotel By Azana Gombong Persembahkan Paket Bu Sage Buka Sawarege


Acara Launching paket buka puasa Bu Sage Front One Hotel By Azana Gombong.(ft SK/IST)
GOMBONG, (seputarkebumen.com)- Selama Ramadhan, Front One Hotel By Azana Gombong bakal menyajikan paket buka puasa dengan berbagai varian menu dan harga yang terjangkau. Menyambut hal itu, Front One Hotel Gombong menggelar launching paket dengan nama Bu Sage alias Buka Sakwarege pada Jumat (8/3/2024).


Acara launching dihadiri owner Front One Hotel By Azana Gombong Johan Cahyadi, General Manager Halim Al Latif, marketing Anin, puluhan tamu undangan dan juga media.


Paket buka puasa Bu Sage atau Buka Sewarege kami tawarkan dengan harga kompetitif yakni Rp99.999 per pax, all you can eat. Yang Rp9 ribu kami donasikan untuk yatim piatu dan dhuafa. Paket ini kami tawarkan untuk masyarakat Gombong dan sekitarnya,” kata GM Halim Al Latif.


Menu pada program Bu Sage (Buka Sewarege) di Front One Hotel Gombong terdiri dari 6 jenis menu yang berbeda untuk setiap tanggalnya. Seperti daftar menu 1 untuk tanggal 12, 18, 24 Maret dan 1 serta 7 April 2024, menyajikan tradisional takjil, beef swarma, hingga steam boat.


Menu andalan ayam bakar kecap dan dessert kolak pisang khas Front One Hotel By Azana Gombong, dan beberapa tradisional takjil,” lanjut Halim Al Latif.


Dengan lokasinya di tepi jalan utama Gombong–Banyumas yakni Jalan Yos Sudarso, Front One Hotel By Azana Gombong menjadi satu-satunya hotel berbintang tiga di Gombong dengan market sasaran kampus/perguruan tinggi, perbankan, corporate, hingga government.


Jadi kami kenalkan Gombong adalah untuk semua, milik kita bersama, nikmati dengan harga yang kompetitif atau murah di kantong. Harapannya, bisa berkontribusi untuk Kebumen, baik itu PAD-nya maupun masyarakat sekitar,” lanjutnya.


Paket menu Bu Sage dijadwalkan berlaku untuk 10 Maret–12 April mulai pukul 17.00–21.00 WIB dengan menu western dan asian food. Selanjutnya, saat lebaran pihak Front One Hotel By Azana Gombong rencananya juga melaunching program lain salah satunya halal bi halal.


Halim Al Latif menyambut antusias dan bersiap memberikan yang terbaik dari segi hidangan hingga pelayanan untuk warga Gombong dan sekitar. “Mengingat ini adalah kali pertama Front One Hotel By Azana Gombong membuka paket berbuka puasa kami akan berikan pelayanan terbaik.” Pungkasnya.(*)

Untuk pemesanan anda bisa menghubungi:

Reservasi : 08122768011

Anin : 081327223493

Erni  : 081391695687