Berbagi dibulan Penuh Berkah, Komunitas Mancing Pasiraner Kebumen dan Kemrayak BagikanTakjil Gratis


Komunitas mancing Pasiraner Kebumen dan Kemrayak saat membagikan ratusan takjil gratis kepada pengguna jalan.(ft istimewa)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Bulan Ramadhan adalah bulan berbagi dengan perbanyak melakukan amal kebaikan. Berbagai kalangan memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama.Seperti yang dilakukan Komunitas Mancing  Pasiraner Kebumen dan Kemrayak yang turun ke jalan dengan membagikan Ratusan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan lingkar selatan perempatan Muktisari Kebumen. Minggu sore (31/3/ 2024).

Dimulai pukul 16.00 WIB, seluruh anggota turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas dijalan tersebut.Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat warga yang melintas di area pembagian takjil gratis .

Alhamdulillah hari ini tepatnya hari Minggu hari ke- 20 bulan suci Ramadhan tahun 2024 ini, kami Pasiraner Kebumen dan Komunitas Kemrayak telah melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan lalu lintas baik kendaraan roda empat ataupun roda dua yang melintas menjelang Adzan Maghrib atau berbuka puasa. Tujuan dari pembagian takjil ini tiada lain sebagai wujud kepedulian terhadap sesama serta untuk lebih mendekatkan Komunitas Mancing Pasiran dengan masyarakat agar memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli terhadap sesama atas dasar ibadah dan mencari berkah di bulan suci Ramadhan ini“, ucap Upi dan Beckham  Selaku Koordinator kegiatan kepada wartawan di sela kegiatan.

Selain melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan lalu lintas menjelang buka puasa, kami pun mengadakan acara buka puasa bersama dengan seluruh  anggota, dan insya Allah dengan kegiatan ini setiap anggota  bisa lebih erat menjalin Tali Silatilurahmi“, tutur nya.

Lebih lanjut Upi  , kegiatan ini juga untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Karena bulan suci ramadhan ini bulan yang penuh berkah. Ia pun berharap ” kegiatan positif seperti ini bukan hanya dilaksanakan di bulan ramadhan saja akan tetapi bisa dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi energi positif selalu solid dan kompak dalam hal menebar kebaikan ,” Pungkasnya.(*)