Promo Spesial Mexolie Hotel Kebumen Bersama PT KAI (Kereta Api Indonesia) DAOP 5 Purwokerto


Acara Penandatanganan MOU  yang dilakukan Setiawan Hadi Saputro selaku General Manager Mexolie Hotel Kebumen dan  pihak PT KAI DAOP 5 Purwokerto yang diwakili oleh Anan Hadriyanta selaku Manager Angkutan Penumpang.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Bulan Februari ini ada kejutan menarik dari Mexolie Hotel Kebumen untuk masyarakat luas khususnya bagi para penumpang kereta api yang bertujuan atau sekedar transit di kota Kebumen. Hal itu tidak lain adalah Mexolie Hotel Kebumen melakukan ekspansi kerjasama dengan PT. KAI (Kereta Api Indonesia) DAOP 5 Purwokerto. 

Mexolie Hotel Kebumen kembali melakukan terobosan baru di era 2024 ini. Mexolie Hotel Kebumen menggandeng PT. KAI (Kereta Api Indonesia) DAOP 5 Purwokerto untuk mempermudah perjalanan para penumpang kereta api yang mempunyai tujuan ke kota Kebumen. Penandatanganan MOU dilakukan hari ini, Rabu, 7 Februari 2024 oleh Setiawan Hadi Saputro (General Manager Mexolie Hotel Kebumen) dengan pihak PT KAI DAOP 5 Purwokerto yang diwakili oleh Anan Hadriyanta selaku Manager Angkutan Penumpang DAOP 5 Purwokerto.

Dengan hanya menunjukkan tiket kereta api atau boarding pass (bisa melalui bentuk fisik/offline tiket ataupun online tiket), penumpang berhak mendapatkan diskon 50% dari harga publish kamar (S&K berlaku). Selain itu, penumpang juga memperoleh diskon 10% F&B untuk minimum pembelanjaan IDR 100,000 di Seruni Resto, Kedai Kopi Mexolie, maupun room service (S&K berlaku).

Yang lebih menarik lagi, Mexolie Hotel Kebumen kali ini memfasilitasi ruang transit bagi para penumpang kereta api yang berhenti di kota Kebumen dengan memberikan penawaran terbaiknya yaitu transit package di harga spesial IDR 300,000 (room only), dan di harga IDR 350,000 (room include breakfast for 1 pax). Syarat dan ketentuannya yaitu hanya dengan menunjukkan tiket kereta api atau boarding pass, maksimum 7 hari setelah tanggal penggunaan tiket. Promo menarik ini pun nantinya dapat ditemui dalam aplikasi *KAI Access* dan berlaku hingga akhir Desember 2024.(*)