Prabowo-Gibran Unggul Versi Quick Count, Samawi Kebumen Ucapkan Selamat


Samawi Kebumen.(ft SK/IST)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Kemenangan dalam hasil hitung cepat atau quik count disambut riang para relawan pendukung Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, yang unggul di Pilpres 2024 versi Quick count dari sejumlah survei.

Salah satunya, relawan yang tergabung di Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Kabupaten Kebumen. Mukholis Ketua relawan Samawi Kebumen mengucapkan selamat atas kemenangan sementara yang didapat berdasarkan hasil quick count terkini. 

Dari hasil hitung cepat, pasangan calon nomor urut 02 tersebut unggul jauh dari pesaingnya. Diketahui bersama, Prabowo- Gibran unggul melalui proses hitung cepat unggul lebih dari 50 persen.

Posisi kedua berdasarkan hasil hitung cepat ditempati Paslon nomor urut 1, Anies-Muhaimin. Sementara Ganjar-Mahfud berada pada posisis ketiga berdasarkan hasil hitung cepat.

"Kita ketahui bersama hasil quick count saat ini pasangan Prabowo-Gibran unggul jauh dari pesaingnya," kata Mukholis saat ditemui usai menyaksikan hitung cepet, Kamis (15/2/2024) malam. 

Mukholis bersama Samawi Kebumen mengaku hari ini benar-benar bergembira dan mengucap syukur karena Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan tertib. Doa bersama pun akan digelar atas perolehan ini. 

"Intinya doa bersama, ucap syukur atas pemilu lancar aman dan tentunya atas kemenangan capre 02, karena Samawi merupakan relawan Prabowo-Gibran sejak awal sudah berjuang bersama untuk kemenangan satu putaran ini," ungkapnya.

Menurut Mukholis, hasil kemenangan versi hitung cepat ini, para relawan semakin bersemangat terkait masa depan negara Indonesia. Diakuinya, setelah beberapa bulan bekerja keras kami berharap semangat persatuan dan kesatuan kembali hadir di setiap lapisan masyarakat pasca pemilu.

"Ini berkat kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas seluruh elemen pemenangan paslon 02 Prabowo-Gibran. Dan Samawi bangga menjadi bagian dari sejarah memenangkan pemimpin baru Indonesia yang akan melanjutkan keberhasilan pembangunan 2 periode Presiden Jokowi," pungkasnya. 

Lebih lanjut Mukholis mengatakan Samawi akan ikut mengawal kemenangan versi hitung cepat ini hingga keluar rekapitulasi resmi dari KPU pada 20 Maret 2024.

Samawi bersama sejumlah relawan lainnya pendukung Paslon 02 di Kabupaten Kebumen akan mengawal kemenangan sekali putaran, hingga Prabowo dan Mas Gibran resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.(*)