Innalillahi, Seorang Kakek Warga Karanggayam Ditemukan Meninggal di Tengah Jalan


Proses evakuasi seorang kakek bernama Reja (68), warga Desa Karangmaja, Kecamatan Karanggayam yang ditemukan meninggal dunia ditengah jalan.(ft SK/IST)
KARANGGAYAM, (seputarkebumen.com)- Seorang laki-laki ditemukan meninggal di tengah jalan masuk Desa/Kecamatan Karanggayam, Kebumen. 

Pria 68 tahun tersebut adalah Reja (68), warga Desa Karangmaja, Kecamatan Karanggayam, Kebumen. 

Korban ditemukan oleh pengguna jalan sekitar pukul 10.40 WIB sudah dalam kondisi tergeletak di tengah jalan, di samping kendaraan sepeda motor bebek miliknya, Senin 12 Februari 2024.

"Awalnya ada warga melintas, lalu melihat korban sudah tergeletak di tengah jalan, dekat sepeda motor. Lalu kejadian ini dilaporkan ke Polsek Karanggayam," jelas Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto. 

Selanjutnya dijelaskan Kapolsek Karanggayam Iptu Sri Eningsih saat dikonfirmasi mengungkapkan jika korban meninggal karena sakit yang diderita korban. 

Saat Polsek Karanggayam melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan didampingi Puskesmas Karanggayam 1, polisi tidak menemukan tanda penganiayaan.

"Kuat dugaan meninggal karena sakit. Jadi bukan karena tindak pidana. Tadi sudah dilakukan pemeriksaan medis oleh Puskesmas Karanggayam," jelas Iptu Sri Eningsih. 

Salah satu keluarga menuturkan jika korban sempat pamit untuk pergi ke sawah sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu kondisi korban terlihat sehat, sehingga tidak ada rasa curiga dari keluarga.

Korban dimungkinkan meninggal saat akan pulang ke rumah, lalu ditemukan oleh warga yang melintas.(*)