Ribuan Relawan Bolone Mase Kebumen Gelar Konsolidasi Menang Sakputaran Pasangan Prabowo-Gibran



Ribuan relawan Bolone Mase saat menghadiri acara konsolidasi pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di gedung KPRI Klirong.(ft SK/IST)

KLIRONG, (seputarkebumen.com)- Target menang satu putaran pasangan Prabowo-Gibran di gaungkan dalam acara konsolidasi relawan pemenangan sakputaran Bolone Mase, tingkat Kecamatan,meliputi Kecamatan Pejagoan,Klirong dan Petanahan yang berlangsung Minggu 14/01/2024 di Gedung KPRI Klirong.


Beni Surahman Koordinator Bolone Mase Kabupaten Kebumen mengatakan pihaknya sengaja mengumpulkan ribuan relawan Bolone Mase di tiga kecamatan meliputi Klirong,Pejagoan, Petanahan untuk konsolidasi dan menyatukan persepsi bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran. 


"Alhamdulilah hari ini kumpul koordinator dan relawan bolone Mase di tiga kecamatan untuk konsolidasi sekaligus untuk mengenalkan struktur-struktur dan juga program Bolone Mase. Untuk Struktur yang terbentuk tingkatan Kor-Cam sebanyak 7 orang, Kor Des 3 orang, Kor Rw 3 orang, dan Kor sebanyak Tps 7 orang,dan hari ini semua kumpul disini sebanyak 9078 relawan bahkan bisa mencapai ribuan termasuk para simpatisan Bolone Mase yang juga ikut hadir."Ujar Beni.


Dalam kegiatan ditekankan konsolidasi untuk  perkenalkan semuanya struktur-struktur dan juga program yang ada dibolone mase penekanan pada kegiatan hari ini yaitu konsoloidasi Tim RW dan juga Tim Kordes dan Tim TPS untuk pemenangan Prabowo Gibran.


"Ini baru di tiga kecamatan, Klirong, Petanahan, Pejagoan, dan kegiatan seperti ini akan dilakukan di semua di Kabupaten Kebumen yaitu perdapil kita akan kumpul semuanya untuk sampai pada tingkatan TPS"Ujar ketua PSI Kebumen ini.


Beni mengatakan target bolone Mase di Kabupaten Kebumen  23 persen khusus untuk dari relawan Bolone Mase, karena banyak relawan itu tidak hanya relawan bolone mase tapi banyak relawan Prabowo-Gibran yang ada di Kebumen,menurutnya sangat relistis kalo target Bolone Mase 23 persen suara yang disumbangkan untuk pasangan Prabowo-Gibran akan tercapai, Pihaknya Optimis karna jumlah relawan sudah terbentuk sekitar 16.781 orang dan siap bekerja.


" Stuktur pemenangan sudah kita bentuk di semua TPS maupun di semua RW di kebumen, jadi tinggal bagaimana mereka mengkomunikasikan kepada masyarakat untuk bersilaturahmi door to door kepada masyarakat menyampaikan program dan visi misi Prabowo Gibran."Pungkas Beni Surahman(*)