Meriahnya Truck Trailer Sound Music Bolone Mase saat Menghibur Masyarakat Buayan dan Puring


Truck trailer sound music Bolone Mase saat singgah menghibur masyarakat di lapangan desa Rangkah Buayan.(ft SK/IST)

BUAYAN, (seputarkebumen)- Lapangan Desa Rangkah Kecamatan Buayan Senin sore 29/01/2024 terlihat ramai oleh para muda mudi yang bergoyang riang, ya Truk trailer Bolone Mase berkesempatan mampir di lapangan desa setempat untuk menghibur masyarakat.musik ini diselenggarakan oleh Bolone Mase, yakni relawan Nasional Gibran Rakabuming Raka yang sudah tersebar di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Kebumen.


Event tersebut merupakan  bagian dari roadshow Carreta Indonesia bertajuk Canvassing Truck Trailer Sound Music “Bolone Mase” Sepanjang event itu sound remik yang sedang populer itu terus memutar berbagai musik jedag-jedug hingga jingle Prabowo-Gibran berjudul Oke Gas.


Sejumlah muda mudi yang hadir tampak antusias menikmati sensasi musik yang menggelegar sembari berjoged bersama.


Kegiatan ini untuk memeriahkan dan menghibur para pendukung Prabowo-Gibran serta masyarakat. Karena kebetulan Kebumen dapat jadwal singgah, jadi masyarakat bisa terhibur menikmati truck trailer musik, sekaligus disini kami juga ingin menyampaikan pesan dari mas Gibran dimana beliau selalu mengajak masyarakat dalam menghadapi pemilu supaya damai tidak ada ujaran kebencian ,” Ungkap Beny Surahman selaku Koordinator Bolone Mase.


Sebagai informasi truck trailer Bolone Mase akan mengunjungi 5 titik di Kebumen yang tentunya bertujuan untuk menghibur serta mengajak masyarakat hidup rukun damai dalam menghadapi pemilu 2024.


"Truck Trailer Bolone Mase ini singgah di beberapa titik di Kebumen, Alun-alun Kebumen,lapangan desa Rangkah Buayan, Pantai Suwuk, Klirong, Prembun dan puncaknya Sebelum pemungutan suara Pemilu persisnya sebelum 10 Februari 2024 pihaknya akan menggelar apel akbar dan pelantikan secara keseluruhan untuk para relawan Bolone Mase di Stadion Chandradimuka Kebumen dengan menghadirkan puluhan ribu relawan,"Tutur Beny didampingi Sekertaris PSI Kebumen Galih Aksara.


Salah satu relawan Bolone Mase Ahmad Roland mengatakan kegiatan truck trailer dari Bolone Mase sangat menghibur dan pesan yang disampaikan koordinator Bolone Mase juga bikin sejuk serta semangat menghadapi pilpres 2024 dan Prabowo-Gibran menang 1 putaran.


"Senang banget mas,dengan adanya event ini kami sangat terhibur,musiknya bikin semangat,saya pribadi sangat kagum dengan sosok mas Gibran,semoga beliau Jadi pemimpin masa depan yang bisa membawa Indonesia lebih maju,Pungkas Roland.(*)