Konsolidasi Bolone Mase di Buayan, Beny Surahman : Pilkada 2024 PSI Kebumen Siap Ajukan Calon Wakil Bupati


Kegiatan konsolidasi Bolone Mase dukung pasangan Prabowo-Gibran di pilpres 2023 di Buayan.(ft SK/IST)
BUAYAN, (seputarkebumen.com)- Relawan Bolone Mase terus menggencarkan pembentukan relawan saksi, untuk mengamankan suara Prabowo-Gibran pada pemilu 14 februari mendatang. Kali ini, konsolidasi saksi diikuti oleh 875 orang dari kecamatan Buayan dan Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen.

Ketua Panitia Saliman mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada segenap relawan yang hadir,dirinya pun semangat optomis kalau pasangan Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan dalam 1 kali putaran.


"Terimakasih untuk segenap relawan yang hadir, jujur ini adalah pengalaman pertama saya pribadi masuk ke dunia politik,karena sosok seorang mas Gibran yang saya yakin akan bisa membawa negara ini menuju arah kemajuan, PSI Partainya pak Jokowi ini menjadi pengalaman saya masuk partai politik".Ungkap Saliman.


Sementara Ketua Bolone Mase yang juga menjadi Ketua Partai Solidaritas Indonesia Beny Surahman (Bensu) didampingi Sekertaris PSI Kebumen Galih Aksara menuturkan kegiatan pada Minggu, (28/01) ini adalah untuk konsolidasi relawan saksi di dua kecamatan, yang nantinya akan bertugas di setiap TPS. Dimana, setiap TPS nantinya ada tujuh orang perwakilan saksi dari Bolone Mase, untuk mengamankan suara Prabowo-Gibran.


" Kegiatan hari ini kita ada di dua kecamatan, kecamatan Ayah dan juga kecamatan Buayan, jumlah relawan di tingkatan TPS, seperti biasanya ada tujuh orang yaitu yang hari ini kumpul 875 orang," ujarnya.


Disamping itu, pada kegiatan Konsolidasi ini juga bertepatan dengan kampanye akbar Prabowo-Gibran yang ada di Semarang, dan juga kampanye internasional yang ada di Denhag Belanda. Untuk itu, Bolone Mase memberikan salam kepada semua pendukung Prabowo-Gibran yang ada di Semarang maupun yang ada di luar negeri.


" Kita juga ada kampanye akbar di Semarang, dan juga kampanye internasional yang ada di Denhag Belanda, salam buat teman-teman yang ada di Denhag," ucapnya.


Bensu mengatakan, rencananya sebelum tanggal 10 Februari besok, akan ada pelantikan secara keseluruhan untuk para relawan Prabowo-Gibran, yang akan digelar di Stadion Candradimuka Kebumen. Dalam pelantikan tersebut, akan dihadiri oleh 14.670 lebih relawan saksi dan juga pengurus Bolone Mase, untuk persiapan mengamankan suara Prabowo-Gibran pada Pemilu 14 Februari mendatang.


" Kita akan apel, kita akan pelantikan secara keseluruhan, sebelum tanggal 10 Februari, karena terkahir kampanye kan tanggal 10, mudah mudahan ada waktu, dan diberi ijin oleh penyelenggara pemilu itu, sebelum tanggal 10 jumlah kita strukturnya, yang terstruktur itu ada 14670 lebih, rencananya digelar di stadion," Ungkapnya.


Disinggung mengenai Pilkada Kebumen Bensu mengatakan bahwa Partainya sudah mempunyai jago sebagai Wakil Bupati.


"Untuk pilkada Kebumen Insha Alloh PSI Kebumen sudah menyiapkan Calon wakil Bupati yang akan kita ajukan untuk berlaga di pilkada Kebumen 2024".Pungkas Bensu.(*)