FGSNI se-Kabupaten Banjarnegara adakan Konsolidasi seluruh Korcam di Sagara view Karangbolong


Forum Guru Sertifukasi Non Inpassing (FGSNI) Kab. Banjarnegara saat mengadakan konsolidasi di Sagara view Karangbolong.(ft SK/IST)

KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Forum Guru Sertifukasi Non Inpassing (FGSNI) Kab. Banjarnegara Jawa Tengah, melaksanakan kegiatan Konsolidasi dan Tasyakuran atas Terbit dan terealisasi nya pencairan Inpassing 2024 di Sagara View Karangbolong Selasa 02/01/2024.


Kegiatan juga dalam rangka  memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke -78 2024.Hasim Afandi, S. Pd. I ketua Fgsni Banjarnegara dalam sambutanya menyampaikan, kita apreasisi kekompakan Koordinator Kecamatan (Korcam) Fgsni se kab. Banjarnegara.


FGSNI Banjarnegara kompak dan komit terhadap FGSNI pusat dan kita apresiasi itu atas perjuangannya, selain itu, kegiatan ini juga sebagai ucapan HAB Kemenag ke - 78,semoga pelayanan dan program kesejahteraan Guru madrasah tambah meningkat, termasuk realisasi SK Inpassing bagi guru umur 55++.FGSNI Banjarnegara kompak dan komit terhadap FGSNI pusat dan kita apresiasi itu atas perjuangannya, selain itu, kegiatan ini juga sebagai ucapan HAB Kemenag ke - 78,semoga pelayanan dan program kesejahteraan Guru madrasah tambah meningkat, termasuk realisasi SK Inpassing bagi guru umur 55++.


Hadir dalam acara hari ini, 30 peserta perwakilan dari korcam. Tambahnya


Ketua Umum Fgsni, Agus Mukhtar, S. HI dalam mengisi konsolidasi menyampaikan, terimakasih atas kekompakan korcam korcam di Banjarnegara. Pusat masih komit untuk melanjutkan program kelembagaan  ,yakni melanjutkan program kesejahteraan, inpassing guru umur 55++.


"Terimakasih atas kekompakan seluruh Korcam di Banjarnegara yang masih tetap berkomitmen terus melanjutkan program kelembagaan,semoga semangat dan kekompakan ini akan terus berkobar di tiap insan pendidik anggota FGSNI". Ungkap Agus Mukhtar.


Selain program kesejahteraan guru lainnya, baik penambahan kuota PPG baru , SK inpassing bagi guru madrasah yang belum mendapatkan sk inpassing, , dan regulasi PPPK yang berpihak pada guru swasta di madrasah swasta. Acara diakhiri dengan pemberian plakat kepada ketum FGSNI.


Hadir pengurus kabupaten, munjiyatun, S. Pd. I, isna sangadah, S. Pd. AUD dan Bahrun, S. Pd. I.(*)