Target Menang Satu Putaran, Ribuan Relawan Bolone Mase Kebumen Gelar Rapat Konsolidasi

Relawan Bolone Mase Kebumen saat menggelar rapat koordinasi di Mexolie hotel.(ft SK/IST)

KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Ribuan koordinator Relawan Bolone Mase se Kabupaten Kebumen menggelar konsolidasi di  auditorium Mexolie Hotel Minggu 24/12/2024,

Kegiatan itu merupakan agenda pemantapan para koordinator sukarelawan untuk memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 


Hadir dalam kegiatan Koordinator Bolone Mase Nasional Kuat Hermawan Santoso, Ketua DPC PSI Kebumen Beny Surahman, Penasehat Bolone Mase Gus Asharry Muhammad Alhasani dan ribuan relawan Bolone Mase dari 460 desa 26 Kecamatan se Kabupaten Kebumen.


Koordinator Bolone Mase Nasional Kuat Hermawan Santoso mengatakan, pihaknya mentargetkan perolehan suara Paslon Prabowo Gibran di Jawa Tengah mencapai 40 Persen. Namun menurutnya, hasil survei sampai kini sudah mencapai 41 persen.


‘’ Kita Realistis saja dan Optimis Pasangan Pak Prabowo – Gibaran menang hanya dalam satu putaran saja. Kalo satu putaran kan anggaran jadi lebih hemat. Itu harapanya kami. Apalagi dari target awal perolehan suara di Jawa Tengah 40 persen, tapi sampai hari ini sudah sekitara 41 persen. Ini tentu berkat semua pihak, partai partai koalisi dan pendukung lainya,’’ujarnya saat wawancara dengan awak media.


Kuat menjelaskan, Gerakan Relawan Bolone Mase fokus pada pengorganisasian hingga tingkat bawah. Utamanya mengenalkan pasangan Paslon Prabowo Gibran.


‘’ Alhamdulillah untuk jumlah relawan di Kebumen sudah mencapai sekitar 1000 lebih, tersebar di 26 Kecamatan dan 460 Desa. Kita Fokus pada pengorganisasian hingga tingkat bawah, RT RW. Porgramnya mengenalkan pasangan Paslon Prabowo Gibran,’’katanya.


Salah satu relawan Bolone Mase asal Kuwarasan, Akhmad (55th) mengatakan sangat antusias dan semangat mengikuti kegiatan koordinasi ini,terlebih sosok Gibran menurutnya adalah seorang anak muda yang cerdas dan santun yang tentunya bisa membawa Indonesia untuk masa depan yang lebih baik.


"Saya bangga mas bisa tergabung di relawan Bolone Mase, karena saya sangat mengidolakan mas Gibran,kenapa? Beliau sosok muda yang cerdas, contohnya saat debat cawapres kemaren, diluar dugaan saya beliau ternyata bisa memberi jawaban dari pertanyaan-pertanyaan dari panelis dan juga Cawapres lain dengan sangat cerdas dan lugas, satu lagi mas, Mas Gibran sangat sopan kepada siappun bisa dilihat kepada yg lebih tua beliau kalau ketemu akan menunduk hormat, salut saya sama mas Gibran, semoga beliau nanti sukses menjadi mendampingi pak Prabowo di Pilpers 2023." Pungkas Ahmad.(*)