Pembina Pusat FGSNI Motivasi Anggota untuk Semangat Berjuang dan Fokus secara Regulatif


Ketua umum FGSNI Agus Mukhtar dan anggota saat melakukan koordinasi dengan pembina pusat DR. H. Khamim Zarkasy, M. Ag.(ft SK/IST)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- FGSNI lakukan Koordinasi dengan Pembina.    Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI) Minggu 24 Desember 2023, kegiatan koordinasi dilakukan bersama dengan Pembina Pusat, DR. H. Khamim Zarkasy, M. Ag, di Ulam Sari Kebumen.

kegiatan koordinasi dan konsolidasi Terkait program SK inpassing yang telah terbit dan konsultasi agenda lanjutan 55++ Terkait perjuangan hal inpassing. 

Agus mukhtar, Ketum FGSNI Menyampaikan terimakasih atas binaanya selama ini,dan harapan kedepan akan saran pendapat tentang lanjutan perjuangan guru umur 55++ dalam memperoleh SK penyetaraan (Inpassing).

"Mewakili seluruh anggota FGSNI Indonesia,saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak DR. H. Khamim Zarkasy, M. Ag,atas segala binaan petunjuk kepada kami,semoga kedepan, harapan saya sebagai ketua umum dan juga guru anggota FGSNI yang berumur 55++ dapat segera memperoleh SK penyetaraan (Inpassing)." Ungkap Agus Mukhtar.

Pembina pusat DR. Khamim, menyatakan apresiasi atas hasil usaha FGSNI yg telah dilakukan. Terkait program 55++ ,harapanya dalam melangkah tetep fokus dan secara regulatif ,supaya hasilnya lebih optimal, tentunya dengan memakai standar kebijakan kelembagaan fgsni.ujar Khamim yang juga seorang Dosen UIN Jogjakarta dan Ketua Umum  Alumni UGM Indonesia. 

Hadir pula dalam pembinaan, Sekretaris FGSNI Kab. Kebumen, Sururiyah, M. Pd dan Tim IT Kabupaten Cahyo.(*)