Ketua Umum FGSNI Lakukan pembinaaan di Semarang


Acara pembinaan dan pengukuhkan oleh ketua umum FGSNI di aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang.(ft SK/ist)
SEMARANG, (seputarkebumen.com)- Forum Guru Sertifikasi non Inpassing (FGSNI) Kabupaten Semarang jum'at 27/10/23 melakukan pembinaan dan pengukuhkan. Acara yang dilaksanakan di aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang ini, dihadiri oleh PLT Kemenag Kab Semarang, H. Zulkifli, M. Pd. I, Kasi Penmad Operator Admin dan Ketua Umum FGSNI Pusat, Agus Mukhtar, S. HI. 

Acara yang dikemas dalam acara pengukuhan dan pembinaran Guru Madrasah ini dihadiri 150 an anggota FGSNI se Kabupaten Semarang. Ketua FGSNI Kab. Semarang , Maghfuri, Didampingi Luluk, dan sekretaris Kabupaten, Badarudin menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para pihak atas suksesnya acara. 

PLT Kemenag Kab Semarang, H. Zulkifli dalam pembinaaanya menyampaikan, kita harus bersyukur dan berterimakasih atas perjuangan Ketua Umum FGSNI dan pengurus lainya, sehingga capaian SK Inpassing bisa diraih pada tahun 2023, Guru harus tambah profesional setelah mendapatkan SK inpassing. 

"Kita wajib bersyukur atas capaian SK Inpassing yang diraih di tahun 2023,ini adalah capaian yang luar biasa melalui perjuangan Pak Ketua umum FGSNI beserta jajaran yang telah berjuang untuk bisa meraih semuanya, pesan saya setelah mendapatkan SK bekerja secara profesional dan taat aturan",Ungkap H.Zulkifli.

Sementara  ketua umum FGSNI pusat, Agus Mukhtar dalam materinya menyampaikan FGSNI adalah organisasi misi dan alhamdulillah, misi SK Inpassing dapat terealisasi pada tahun ini, mari kita kompak dan komitmen terhadap lembaga, untuk kesejahteraan Guru Madrasah kedepannya lebih baik.

" Saya berharap kita akan semakin kompak dan berkomitmen terhadap lembaga,dan semoga perjuangan kita bersama di ridhoi Alloh SWT,kedepan Guru madrasah lebih sejahtera",Pungkas Ketua Umum FGSNI asal Kebumen.

Hadir pula, staf DPD RI, DR. H. Abdul Kholik, Ali Mikhson yang menyampaikan motifasi dan suport atas perjuangan FGSNI.(*)