Hadir mulai 2 Agustus di Taichi Pijat Refleksi, Master Tyo Solusi Saraf Kecepit hingga Vertigo



KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Pijat refleksi merupakan pengobatan tradisional yang sudah dikenal sejak zaman nenek moyang terdahulu. Dimana, pijat refleksi ini berfokus pada bagaimana sistem saraf terhubung, sebagai jalan untuk penyembuhan. 

Penyakit sistem saraf tidak bisa dianggap sepele, karena apabila dibiarkan akan mengganggu aktifitas. Lebih parahnya, penyakit ini bisa semakin parah apabila tidak cepat ditangani. 

Banyaknya masyarakat Kebumen, yang tertarik dengan penyembuhan melalui metode ini, owner Taichi Pijat refleksi Esty Mulyani mengatakan membuka klinik Taichi Pijat Refleksi, dengan para terapis berpengalaman. Disini, penyakit seperti Hernia Nukleus Pulposus (HNP) atau lebih dikenal dengan saraf kejepit, strok, Vertigo, dan masih banyak penyakit lainnya diyakini bisa sembuh. 

Esty mengatakan, klinik Taichi pijat refleksi hadir untuk melayani masyarakat yang mengeluhkan kesehatannya terganggu. Kebanyakan, mereka yang datang mengeluh terkait dengan sistem saraf yang terganggu. 

Dikatakan, mulai tanggal 2 Agustus 2023 akan ada terapis ahli saraf di klinik ini, yakni Master Tyo yang akan turut bergabung di klinik ini untuk membantu memulihkan masyarakat yang mengalami penyakit dengan gangguan syaraf seperti HNP, atau saraf Kejepit. 

" Disini hadir untuk melayani masyarakat yang mengalami gangguan syaraf, dan besok mulai 2 Agustus ada terapis ahli saraf terkenal Master Tyo yang akan bergabung disini, semoga masyarakat yang mengalami berbagai keluhan penyakit bisa sembuh dengan pijat refleksi di klinik ini," ucapnya. 

Bahkan untuk layanan perdana di Taichi pijat refleksi Kebumen pada tanggal 2 agustus akan menggratiskan biaya penanganan khusus saraf untuk 6 pasien di Taichi.

Sementara itu, Master Tyo terapis ahli saraf mengaku sudah banyak masyarakat yang mengeluhkan penyakit seperti vertigo, syaraf kejepit, cedera otot, bisa sembuh usai dilakukan terapi pijat refleksi. 

Menurutnya, penyakit sistem saraf bisa diketahui melalui pengalaman, dan tidak sembarangan orang bisa tahu, titik sebenarnya sistem syaraf yang harus di pijat. Ini yang kemudian, banyak warga yang cocok dan sembuh usai dilakukan terapi. 

" Kalo untuk penanganan terapi pijat syaraf diperlukan pengalaman, karena tidak sembarangan orang bisa, dan pijat ini diperlukan keahlian khusus, agar mereka yang berobat bisa sembuh," jelasnya. 

Selain paket pijat refleksi, di klinik ini juga melayani pijat ful body, untuk memulihkan tubuh yang kelahan. Sedangkan untuk harga cukup terjangkau bagi masyarakat, dengan berbagai fasilitas yang diberikan seperti ruangan ber AC dan juga para terapis yang berpengalaman, Klinik Taichi yang beralamat di jalan A Yani atau timur tugu lawet Kebumen komplek Dealer Central Muncul, untuk booking dan reservasi anda bisa hubungi 085102505888.(*)