Selamat, Bahrun Munawir Dilantik Menjadi Camat Kuwarasan


Bupati Kebumen saat melakukan rotasi dan  melantik  pejabat administrator untuk golongan eselon III.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Bupati Kebumen Arif Sugiyanto kembali merotasi dan melantik tiga pejabat administrator untuk golongan eselon III, pelantikan berlangsung di Pendopo Kabumian, Rabu 21 Desember 2022.

Tiga pejabat yang dilantik yakni, Bahrun Munawir sebagai Camat Kuwarasan, sebelumnya ia menjabat sebagai Kabid Penelitian dan Pengembangan Bappeda, 

lalu Risson P. Sihotang, sebagai Kabid Politik dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Kesbangpol, sebelumnya ia menjabat sebagai Kabid Kearsipan Disarpus, dan selanjutnya Khamla Nugraheni sebagai Kabid Kearsipan mengantikan posisi Risson.

Bupati menyampaikan selamat kepada pejabat yang dilantik, dengan jabatan yang baru, ia berharap semangat kerjanya tidak kendor, melainkan harus bisa beradaptasi dan mampu melahirkan inovasi-inovasi baru.

"Kepada tiga pejabat yang dilantik saya ucapkan selamat, dimana pun kalian ditempatkan semangat tidak boleh kendor, justri ruang belajar menjadi terbuka lebar untuk bisa melahirkan inovasi-inovasi baru," ucap Bupati.

Bupati menuturkan tugas sebagai seorang pejabat memang berat, banyak hal yang harus diurus dan ditangani. Semua itu, kata Bupati, menjadi tantangan tersendiri bagaimana bisa memecahkan problem dengan solusi yang terbaik. 

"Pejabat tidak boleh bersantai-santai, bekerja semaunya sendiri, ada tata aturannya. Semakin ke atas beban yang ditangung semakin berat, tapi itu sejatinya adalah tantangan untuk kita belajar dan mengasah kemampuan diri menjadi pribadi yang berkualitas," tandasnya.

Bupati pun percaya mereka yang dilantik punya kapasitas dan kemampuan untuk menjalankan tugas dan tanggungjawbanya dengan baik. (*)