Sambut Tahun Baru Imlek 2573 Warga Tionghoa Kebumen Undang Forkompinda

Bupati Arif sugiyanto dan forkompinda mengucapkan selamta tahun baru Imlek kepada segenap warga Tionghoa kebumen.(ft sk/kpk)

KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Menyambut tahun baru imlek 2573 tahun 2022  warga tionghoa di Kebumen mengadakan kegiatan perayaan tahun baru imlek 2573 tahun shio macan air dengan mengundang bupati dan forkompinda di Hotel Grand Kolopaking selasa malam (01/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut, hadir bupati Kebumen H . Arif Sugiyanto, Wabup Ristawati purwaningsih SST MM, Dandim 0709  Letkol Inf Eduar Hendri, S.I.P , Kapolres Akbp Piter Yanottama, kajari Kebumen Drs Fajar Sukristyawan SH MH, ketua PCNU Kyai Dawamudin Masdar dan para tokoh tionghoa Kebumen.

Kegiatan diisi dengan acara silaturahmi sesama warga tionghoa Kebumen serta hiburan orgent dan makan malam, kegiatan tersebut cukup meriah karena tepat dihari imlek ada salah satu pengusaha kebumen Om Feri, pemilik toko Hari jaya Gorden yang sedang merayakan ulang tahu.

Sesepuh warga tionghoa Kebumen Sugeng Budiawan mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2022  dan berharap tahun baru Imlek ini dipenuhi dengan kebahagiaan, kemakmuran.

" kami warga Tionghoa Kebumen mengucapkan terimaksih juga kepada Bupati dan forkomoinda yang sudah datang di acara ini,semoga jalinan silaturahmi ini akan tetap terjaga dan hubungan akan semakin baik kedepannya" Ungkap Sugeng.

Bupati Arif Sugiyanto yang hadir juga mengucapkan tahun baru imlek 2022 semoga keberuntungan dan kesuksesan selalu mengikuti dan Semoga selalu bahagia di tahun Macan dan kedepan Kebumen akan lebih Semarak.

" Jadi kedatangan saya bersama Wakil Bupati, Kapolres, Dandim, , Kajari  ini dalam rangka tahun baru Imlek. dan tidak lupa kami mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2573. Gong Xi Fa Cai untuk saudara-saudara kita yang merayakannya,semoga kedepan kita akan semakin kompak untuk bisa menjadikan Kebumen lebih sejahtera".Pungkas Bupati.(sk/kpk)