DPD LDII Kebumen jalin Silaturahmi dengan Awak Media PWI

DPD LDII Kebumen bertemu awak media PWI di angkringan mukti (ft sk/kpk)

KEBUMEN, (seputarkebumen.com)-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Kebumen menggelar silaturahmi dengan awak media yang tergabung dalam PWI kabupaten Kebumen.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi Ketua LDII Kebumen H Gunardi,  Sekretaris DPD LDII Kebumen Drs  Suwandi dan Penasihat DPD LDII Kebumen Drs H Agus Septadi.

Sedangkan dari Pengurus PWI hadir Ketua PWI Kebumen Ondo Supriyanto, jajaran dewan penasehat dan puluhan wartawan cetak,elektronik dan online.

Ketua DPD LDII Kebumen H Gunardi dalam sambutanya mengatakan selamat atas kepengurusan baru PWI Kebumen dan menjelang Nataru pihaknya juga menghimbau kepada warga LDII untuk tidak merayakan tahun baru disituasi pandemi seperti ini apalagi dg adanya varian baru yg lebih berbahaya.

" Selamat untuk mas Ondo Supriyanto dan jajaran pengurus PWI yang baru semoga kedepan kita bisa saling bersinergi dan kedepan para wartawan ini bisa menjadi ujung tombak melawan Hoax" Ungkap Gunardi.

Ketua dewan penasehat LDII Agus septadi berharap saling kerja sama kedepannya apalagi untuk menangkal berita Hoax sangat perlu pemberitaan yang berimbang.

" Hoax yang bersumber agama ini sangat berbahaya,ini harus kita tangkal dan ini yang bisa menangkal adalah para wartawan, kami harap kerjasamanya". Pungkasnya.

Bahkan pihaknya berencana mengadakan pelatihan  jurnalistik serta pemahaman terhadap berita hoaks atau cara memerangi hoaks bagi generasi muda LDII

Ketua PWI Kebumen Ondo Supriyanto Mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPD LDII Kebumen yang mengundang anggota PWI Kebumen. Kegiatan ini selaras dg program PWI kebumen menjalin kerjasama dng semua organisasi atau ormas termasuk LDII.

"Semoga dengan silaturahmi ini menjadi awal yang baik untuk kita saling kerjasama dan kedepan semoga akan lebih ditngkatkan lagi". Pungkas Ondo (*)