Radio Kopi Gombong Hadirkan Tembang Abadi Koes Plus, Simak Tanggalnya

Ilustrasi perform musik di Radio Kopi Gombong (ist.)

GOMBONG, (seputarkebumen.com)- Gombong merupakan wilayah di Kabupaten Kebumen yang dikenal sebagai surganya wisata, baik wisata sejarah hingga wisata kuliner. Beragam tempat kuliner tumbuh subur di Kota ini. 

Masing-masing memiliki daya tarik tersendiri untuk menarik pengunjung, termasuk Radio Kopi Gombong. Berbeda dengan tempat lain, Radio Kopi yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso 171 Gombong ini rutin menampilkan sajian live musik.

Radio Kopi Gombong memberikan ruang seluas-luasnya bagi komunitas musik di Kebumen untuk unjuk gigi. Seperti halnya esok hari, Minggu (17/10/2021), Radio Kopi Gombong akan menyajikan live musik genre lagu lawas yakni Koes Plus.

"Kami mencoba memberikan ruang bagi para musisi lokal untuk menuangkan ide dan kreatifitas, seiring pelonggaran aktivitas masyarakat ditengah pandemi Covid-19," kata Manager Radio Kopi Gombong, Agung Sad Hadi Nugroho.

Sederet tembang abadi Koes Plus akan dibawakan oleh +Plus Band yang juga memiliki kesamaan pembawaan lagu Koes Plus.

"Selain tempat hang out, di Radio Kopi juga tempat berkumpulnya komuntas musik. Kami menawarkan konsep bernuansa konser musik," tuturnya.

Esok hari, +Plus Band akan menghibur pengunjung sejak pukul 13.00-14.00 WIB. Nah, tunggu apa lagi bagi penikmat koleksi lagu musisi legendaris Koes Plus silahkan besok datang ke Radio Kopi Gombong. 

Radio Kopi Gombong merupakan kafe pelopor penanggulangan Covid-19. Para pengunjung maupun pengisi acara diwajibkan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pria yang akrab disapa Didi ini mengatakan, musik yang ditampilkan  berasal dari berbagai genre musik. Mulai dari Pop, Rock, Blues, Jazz, Keroncong, Dangdut, Country dan beragam jenis musik lainnya.

"Bagi komunitas atau yang memiliki grup musik, kita fasilitasi panggung dan peralatan musik sekaligus sound sistem," ucapnya.

Tempat nongkrong yang menawarkan beragam makanan dan minuman ramah di kantong ini memang menjadi salah satu tempat rekomendasi yang wajib kalian kunjungi.

Selain menjadi tempat yang asyik buat nongkrong, Radio Kopi Gombong juga bisa menjadi tempat yang representatif untuk menggelar berbagai acara seperti arisan, ulang tahun, even lomba, reuni, maupun kegiatan kantor. (hfd)