Polres Kebumen Gelar Latihan Bulutangkis Bersama, Ajang silaturhmi Polisi Dan Warga

 

GOMBONG - (seputarkebumen.com) | Olahraga penting bagi kesehatan, apalagi di tengah pandemi Virus COVID-19 tubuh harus selalu sehat dan bugar, sehingga penyakit tidak masuk.


Polres Kebumen mempunyai cara menarik agar masyarakat lebih semangat untuk berolahraga di tengah Pandemi. 


Polres Kebumen menggelar latihan Bulutangkis bersama yang bertajuk "Bulutangkis Kamtibmas" di Gedung Olahraga Desa Kemukus Kecamatan Gombong, Senin (29/3).


Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama hadir langsung dan mengikuti latihan, bersama Kapolsek Gombong AKP Willy Budiyanto, Camat Gombong Suis Idawati, Kepala Desa se-Kecamatan Gombong 


Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman mengungkapkan, latihan bersama sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polres Kebumen bersama Kecamatan Gombong bersama dan para Kades. 


"Tujuan utamanya untuk olahraga bersama. Tujuan lain, agar Polres Kebumen lebih dekat dengan masyarakat. Melalui kegiatan itu, kita sosialisasikan juga tentang program kebijakan pimpinan," jelas Iptu Tugiman, Selasa (30/3).


Seperti diketahui bersama, saat ini Polres Kebumen tengah mempersiapkan tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ELTE) yang rencananya akan diresmikan pada bulan April mendatang. 


Para Kades ataupun Lurah di Kecamatan Gombong diberikan gambaran mengenai mekanisme ETLE untuk selanjutnya disosialisasikan kepada warganya. 


Kesempatan latihan semalam, para peserta tetap menjaga protokol kesehatan. 


Para peserta bergilir bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas.(win/sk/kpk)