Ratusan Pelanggan Muncul Bursa Motor Diguyur Beragam Hadiah

KEBUMEN (SeputarKebumen) Para pelanggan setia Muncul Bursa Motor, Sabtu (22/8/2020) dimanjakan dengan naik bus wisata keliling kota. Secara total ada 113 orang pelanggan yang diikutkan kegiatan ini. Pemilik Muncul Group Sugeng Budiawan mengatakan, program memanjakan pelanggan ini merupakan yang pertama di dunia.

"Ini baru pertama di dunia ya, pelanggan diajak minum kopi, makan-makan di atas bus. Artinya apa? Artinya, bagi kami, pelanggan sudah seperti saudara," tutur Sugeng Budiawan.

Tak melulu naik bus, selama perjalanan pelanggan disuguhi makanan dan minuman aneka menu, dan karaoke berhadiah di dalam bus.

Setiba di Meotel yang juga anak usaha dari Muncul Group, pelanggan dikumpulkan untuk kemudian masing-masing diberi hadiah lagi berupa LED TV 32 inch.

"Ada 113 pelanggan, 105 orang kami beri hadiah LED TV, 8 orang lainnya mesin cuci sesuai permintaan pelanggan sendiri," rinci Koordinator acara Santoso Budiawan.

Pantauan Seputar Kebumen, ratusan pelanggan ini diakomodasi menjadi 5 rombongan bus. Unit bus yang digunakan merupakan bus wisata yang telah dimodifikasi secara khusus menjadi resto berjalan. Pelanggan Muncul Gombong memulai perjalanan dari kantor utama di Jalan Yos Soedarso dan finish di Meotel, sedangkan pelanggan Muncul Kebumen diajak berkeliling kota dengan titik finish yang sama.

Di Meotel, pelanggan diperkenalkan dengan program baru dari Muncul Group berupa peningkatan (upgrade) hadiah. Untuk diketahui, setiap pembelian unit motor di "mbahnya dealer" ini, pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa televisi 24 inch. Dengan program upgrade hadiah, pelanggan bisa menukar hadiah tersebut dengan LED TV 32 inch.

"Kami juga punya program Kupon Rejeki yang memungkinkan pelanggan mendapatkan aneka hadiah, mulai dari alat elektronik hingga uang tunai jutaan rupiah. Sistemnya customer get customer ya," terang Santoso.

Setiap pelanggan yang membeli unit sepeda motor di Muncul Group, lanjut Santoso, selain mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi juga akan mendapatkan bendel kupon. Pemilik kupon dapat mengajak siapapun untuk juga melakukan pembelian unit sepeda motor. Nantinya dengan kupon tersebut pelanggan pengajak berhak mendapatkan hadiah seperti yang tertera pada kupon. (pF/Kpk)