Master Tio Ahli Saraf Taichi Kebumen,Ini Kesaksian Pasien yang sudah Merasakan Tangan Dinginnya

 

Pasien Taichi pijat refleksi Kebumen Yuno Yuliono asal Desa Klirong.(ft sk/ist)

KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Pijat refleksi cara pengobatan tradisional yang sudah dikenal sejak zaman nenek moyang terdahulu. Dimana, pijat refleksi ini berfokus pada bagaimana sistem syaraf terhubung, sebagai jalan untuk penyembuhan.


Penyakit sistem syaraf tidak bisa dianggap ringan,karena penderita akan sangat merasa tersiksa dan apabila dibiarkan akan mengganggu aktifitas. Lebih parahnya, penyakit ini bisa semakin parah apabila tidak cepat ditangani.


Master Tio terapis handal di Taichi Pijat refleksi Kebumen yang sudah terbukti banyak pasien yang sembuh dengan sentuhan tangannya, penyakit seperti Hernia Nukleus Pulposus (HNP) atau lebih dikenal dengan syaraf kejepit, strok, Vertigo,asam lambung,Kesleo,sakit gigi dan masih banyak penyakit lainnya yang bisa disembuhkannya.


Adalah Yuno Yuliono warga Desa Klirong penderita saraf kejepit yang sudah membuktikan tangan dingin Master Tio,setelah di refleksi kurang lebih 1,5 jam rasa  enteng dan nyaman sudah mulai dirasakan oleh Yuno.


"Awalnya Badan saya terasa sakit banget mas,untuk jongkok saja saya susah,bahkan saya sampai menurunkan berat badan supaya aktifitas saya tidak begitu terganggu dengan gangguan saraf in, Alhamdulillah tadi setelah diterapi Master Tio badan sudah mulai enteng,duduk juga sudah mulai bisa nyaman,semoga seterusnya penyakit saya akan hilang"Ungkap Yuno.


Untuk pertama kalinya Yuno melakukan pijat saraf di Taichi Kebumen,dan setelah mendapat wejangan dari Master Tio iya optimis penyakitnya akan sembuh.


"Tadi seluruh badan saya di pijat secara urut dicari saraf atau tulang yang posisinya kurang pas,dan menurut master Tio walaupun penyakitnya sudah lama tapi masih bisa dan mudah untuk di sembuhkan,jadi saya optimis sembuh" Pungkas Yuno.


Disaat yang sama Pasien Ibu Ida 57 asal desa Petanahan juga sudah merasakan tangan dingin Master Tio,dia datang terapi untuk ke 2 kalinya dengan keluhan vertigo dan lutut  kram.


"Setelah diterapi sekali rasane marem n kepala terasa enteng banget mas sama sekali tidak merasakan sakit lagi,bener mas dan ini kedatangan saya yang ke 2 di Taichi,mungkin karena saya kemaren kecapean,tapi emang tangan Master Tio benar-benar tapis kalau memijat dan hasilnya saya acungi jempol,saya yang sudah merasakan sendiri,Ungkap Ida.


Taichi pijat refleksi selain menangani ganguan saraf dengan terapis Master Tio,juga melayani pijat refleksi untuk mengatasi capek,pegal dengan  terapis yang terlatih, harga yang terjangkau, dan kualitas pelayanan yang maksimal, Taichi Kebumen telah menjadi pilihan utama bagi warga Kebumen yang mencari relaksasi dan kesehatan.


Kualitas layanan Taich Pijat Refleksi tidak hanya terletak pada jenis pijat yang mereka tawarkan, tetapi juga pada keahlian terapis mereka yang profesional.


Semua terapis yang bekerja di Taichi Kebumen adalah profesional yang bersertifikat dan berpengalaman dalam dunia terapis.


Mereka tidak hanya memiliki keahlian memijat yang tinggi tetapi juga memahami kebutuhan individu setiap pelanggan.


Meskipun menawarkan layanan dan tempat yang nyaman Taichi Kebumen tetap memperhatikan harga agar tetap terjangkau bagi semua kalangan. 


Harga yang kompetitif ini membuat Taichi menjadi pilihan yang ekonomis tanpa mengorbankan kualitas. Anda dapat menikmati pijat refleksi profesional tanpa harus khawatir tentang biaya yang memberatkan.


Tai Chi refleksi yang beralamat di jalam A Yani atau sebelah Dealer Muncul Motor Kebumen dengan tarif khusus syaraf dengan ditangani langsung Master Tio Rp 150 ribu.


Paket refleksi dengan ditangani terapis berpengalaman di Tai Chi dengan tarif  1 jam Rp 40 ribu, 1 1/2 jam Rp 60 ribu,paket full body 1 jam Rp 50 ribu, 1 1/2 jam Rp 70 ribu.

Untuk booking dan reservasi bisa menghubungi Tia 085-102-505-888.(*)