Wani Tandang "Menang", Relawan Bolo Seno Kebumen Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran


Ratusan relawan Bolo Seno Kebumen saat menggelar konsolidasi menangkan Prabowo-Gibran di GOR Balai Desa Karanggede, Kecamatan Mirit.(ft SK/IST)
MIRIT, (seputarkebumen.com)- Barisan Relawan Bolo Seno siap menjadi mesin pengeruk suara paslon capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, relawan Bolo Seno menggelar konsolidasi relawan inti Prabowo-Gibran di GOR Balai Desa Karanggede, Kecamatan Mirit, Minggu (4/2/2024) siang.

Konsolidasi ini merupakan inisiatif para relawan Bolo Seno Kebumen untuk semakin solid mematangkan strategi  memenangkan Prabowo-Gibran yang saat ini elektabilitas ditengah masyarakat semakin tinggi. 

Pembina Bolo Seno khayub Muhammad Lutfi kepada wartawan menjelaskan bahwa relawan Bolo Seno adalah lokomotif perjuangan relawan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 ini. Jumlahnya yang sudah terbentuk di 7 daerah pemilihan (Dapil) dipercaya dapat membantu pemenangan di Kabupaten Kebumen.

"Hari ini merupakan konsolidasi akhir relawan Bolo Seno untuk mematangkan strategi jelang pencoblosan. Pertemuan ini sekaligus untuk memantapkan sikap para relawan Bolo Seno berjuang menangkan Prabowo-Gibran menjadi presiden satu putaran," jelas Khayub disela-sela acara.

Disampaikan Khayub Muhammad Lutfi dalam konsolidasi relawan Bolo Seno bertajuk "Wani Tandang Menang" optimis dan yakin bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomer urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa menang pada kontestasi Pilpres 2024.

"Ditambah dukungan dari berbagai elemen masyarakat, saya optimis sekali putaran bisa terwujud. Prabowo-Gibran trennya meningkat sampai sekarang, beda dengan kandidat lainnya yang sudah menurun, bahkan ada juga yang stagnan," katanya.

Menurut Khayub, saat ini hasil beberapa survey elektabilitas Prabowo-Gibran masih tinggi. Karena itulah yang membuat para relawan Bolo Seno Kebumen kompak sepenuhnya akan berjuang memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden RI 2024.

Sementara itu, Adi Pandoyo menyatakan antusiasme warga untuk memenangkan pasangan calon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu terus bergelora, dengan komitmen memenangkan pilpres sekali putaran.

"Spirit dan semangat para relawan dan seluruh pendukung 02 yang tidak pernah padam, benar-benar luar biasa. Berbagai cara-cara kreatif seperti senam gemoy dan mobilisasi mobil kampanye ke desa-desa serta kegiatan sosial positif lainnya oleh warga dilakukan secara masif," ucapnya.

Adi Pandoyo melihat berbagai dukungan oleh masyarakat kepada Prabowo-Gibran sangat tulus, karena masyarakat ingin Indonesia dipimpin oleh pasangan calon yang mampu membawa Indonesia maju ke depan.

"Dukungan yang diberikan, benar-benar ikhlas demi Indonesia yang lebih baik dan lebih maju," lanjutnya.

Lebih lanjut kata Adi, capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dinilai sebagai pasangan yang memiliki program kerja pro rakyat. Prabowo-Gibran dianggap sebagai pemimpin yang bisa membawa kesejahteraan untuk rakyat Indonesia di masa yang akan datang.

"Prabowo-Gibran merupakan pasangan ideal untuk membawa Indonesia maju. Keduanya pasangan yang solid yang bisa memberikan rasa aman dan kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia," tandasnya. 

Hadir pada kesempatan ini Wasekjen DPP Partai Gerindra BRA Putri Woelan Sari Dewi yang ikut memberikan semangat perjuangan kepada ratusan relawan Bolo Seno untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.(*)