Peduli Terhadap Almamater, Alumni SDN 1 Gombong Berikan Bantuan Alat Musik


Perwakilan alumni Agung Sad Hadi Nugroho didampingi kepala Disdikpora Yanie Giat Setiawan saat menyerahkan bantuan alat musik drum band.(ft SK/ist)

GOMBONG, (seputarkebumen.com)- Alumni SDN 1 Gombong memberikan bantuan alat musik Drum band sebagai bentuk kepedulian terhadap almamater tempat mereka menimba ilmu di masa lampau. 


Kepala Disdikpora Kebumen Yanie Giat Setiawan,S.Sos, M.Acc beserta Jajaran OPD dibawahnya , Forkopimcam Kecamatan Gombong Turut Menyaksikan penyerahan Bantuan Alat Drumband dari Almuni kepada SD Negeri 1 Gombong pada Senin 22 Januari 2024 .


Bantuan ini diinsiasi oleh Komite Sekolah dengan bekerjasama Paguyuban dan direalisasikan Alumni yang dimotori oleh Mayjend TNI Gathut Setio Utomo, Marsekal Pertama TNI Soni Bayu Putranto dan Alumni lainnya. 


Kepala DISDIKPORA Kebumen dalam sambutannya mengapresiasi model kerjasama seperti ini , dimana Sekolah , Komite , Alumni dan paguyuban dapat bersinergi untuk bersama sama memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di SD Negeri 1 Gombong.


Kepala Sekolah SD Negeri 1 Gombong   Tri Febrianto, S.Pd.an Ketua Komite Mulyanto , merasa berterimakasih kepada para Alumni yang peduli kepada Almamaternya, kedepan diharapkan akan terjalin sebuah komunikasi yang positif untuk membangun dan memajukan sekolah secara bersama sama.


Marsekal Pertama TNI Soni Bayu Putranto melalui sambungan zoom berpesan hendaknya para guru tetap semangat untuk mencetak putra putri terbaik menjadi kader Bangsa yang handal Selain itu mengingatkan tantangan kedepan sangat berat menghadapi persaingan global dibutuhkan anak anak bangsa yang kuat tangguh dan multi talenta.


Secara simbolis Alumni diwakili Agung Sad Hadi Nugroho , kepala DISDIKPORA Yanie Giat Setiawan  menyerahkan  bantuan itu dan diterima oleh Kepala Sekolah SD Negeri 1 Gombong Tri Febrianto, S.Pd.(*)