Komunitas Kyai Kampung dan Rejo Semut Ireng Kebumen Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Prabowo-Gibran


Ratusan Komunitas Kyai Kampung dan Rejo Semut Ireng Kebumen saat menggelar Doa Bersama untuk kemenangan Paslon Capres nomor urut 2 Prabowo – Gibran di Pilpres 14 Februari 2024.(ft SK/IST)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Ratusan Komunitas Kyai Kampung dan Rejo Semut Ireng Kebumen menggelar Doa Bersama untuk kemenangan Paslon Capres nomor urut 2 Prabowo – Gibran di Pilpres 14 Februari 2024. Ini dilakukan sekaligus untuk mendoakan agar pemilu berjalan aman, damai lancar dan kondusif.

Acara diawalai dengan Pernyataan dukungan terhadap Prabowo – Gibran dalam bentuk deklarasi. Kegiatan berlangsung penuh Khidmat, di Mexolie Hotel Kebumen, Rabu 31 Januari 2024. 

Koordinator Komunitas Kyai Kampung dan Rejo Semut Ireng Kebumen Gus Fachrudin Achmad Annawawi menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan ihktiar memenangkan Paslon Prabowo Gibran di Pilpres nanti. Termasuk menguatkan semangat anggota agar bersama sama turut serta mengenalkan program program Prabowo Gibran ke masyarakat, salah satunya Dana Abadi pesantren.

‘’ Jadi kegiatan ini bagian dari upaya kami medukung dan memenangkan Paslon Prabowo – Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres hanya dalam satu putaran. Selain itu kita juga akan terus mengenalkan program program capres 02 lebih masiv ke masyarakat,’’jelas Gus Fachrudin yang juga sekaligus Ketua RMI NU Kebumen itu.

Lebih jauh Gus Fachrudin mengatakan, Rejo Semut Ireng merupakan komunitas yang bergerak mensosialisasikan program Prabowo Gibran. Harapanya seperti semut yang terus bergerak secara aktif door to door ke masyarakat.

‘’ Kita berharap dengan adanya relawan Rejo Semut ireng ini bisa bergerak senyap seperti semut ireng door to door kerumah rumah, saudara, tetangga mengenalkan Sosok dan Program program Prabowo Gibran,’’imbuhnya.(*)