Kabar Gembira! promo Gila-Gilaan di Muncul Group 100 Ribu bisa Miliki Sepeda Listrik

 

Dealer Muncul Motor Kebumen di jalan A Yani no 88 Kebumen.(ft SK/IST)

KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Sepeda listrik merupakan kendaraan ramah lingkungan dan efisien dibandingkan dengan sepeda motor konvensional. Motor yang menggunakan listrik sebagai sumber utama tenaganya, membuat pemilik kendaraan ini tidak perlu khawatir dengan harga bahan bakar minyak (BBM) naik.


Antusias masyarakat untuk memiliki kendaraan sepeda listrik masih cukup tinggi saat ini,namun antusiasme masyarakat ingin memiliki sepeda listrik berbanding terbalik dengan masyarakat yang membeli sepeda listrik di dealer-dealer yang ada, karena terdapat kendala saat ingin memiliki sepeda listrik tersebut.


Kabar gembira dari Muncul Motor Kebumen salah satu dealer sepeda motor terlengkap sekaligus dealer resmi sepeda motor merk Viar diwilayah Kebumen dan sekitarnya, untuk masyarakat yang ingin memiliki sepeda listrik, Muncul group memberikan kemudahan untuk bisa membawa pulang sepeda listrik cukup dengan membayar uang muka 100 ribu bisa langsung memiliki sepeda listrik merk Viar.


Manager Muncul Bursa Motor Kebumen Sugiarto menjelaskan keunggulan sepeda listrik merk Viar terjamin kwalitasnya karena sudah terbukti, sperpart juga tersedia lengkap jadi konsumen tidak usah khawatir.


"Tidak usah bingung mas,pokoknya untuk sepeda listrik ya Viar,kenapa? Karena sudah terbukti handal dan sudah banyak yang memakai dan tanpa kendala"Ungkap Sugiarto.


Selain itu di Muncul group juga memberikan kemudahan untuk konsumen yang ingin memiliki sepeda listrik Viar,karena dengan uang muka 100 ribu tanpa biaya administrasi sudah bisa membawa pulang sepeda listrik Viar.


"Ini benar-benar promo gila-gilaan mas,bayangin DP 100 ribu tanpa biaya administrasi bisa memiliki sepeda listrik Viar yang bebas polusi, tidak perlu bensin, bebas bayar pajak, pokoknya cuma di Muncul group yang bisa begini, proses cepat tanpa ribet langsung bawa pulang sepeda listrik Viar."Pungkas Giarto.


Pembelian sepeda listrik di Muncul group sangat mudah dan proses yang cepat cukup dengan persyaratan fotocopy KTP,kartu keluarga,bukti bekerja atau usaha anda sudah bisa memiliki  sepeda motor listrik idaman.


Banyak tipe sepeda listrik Viar yang tersedia di Muncul motor TYPE :U3,UNO3,C3X, A2, AKASHA-1 , AKASHA-3.


Alamat Muncul Group

MUNCUL BURSA MOTOR GOMBONG Jalan Yos Sudarso 152 Gombong

MUNCUL MOTOR KEBUMEN Jalan A Yani Nomor 88 Kebumen

MUNCUL MOTOR PURWOKERTO Jalan Gerilya Timur 49 Purwokerto

MUNCUL MOTOR PURBALINGGA Jalan Wirasaba 17 Purbalingga.(*)