Gelar Nobar, Pejuang Milenial Prabowo (PMP) Kebumen Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran


Ratusan Relawan Pejuang Milenial Prabowo (PMP) Kebumen saat menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Debat Cawapres di Kafe Ndalem Rawa Gowok di Desa Pejagoan.(ft SK/IST)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Ratusan Relawan Pejuang Milenial Prabowo (PMP) Kebumen berkumpul dan menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Debat Cawapres di Kafe Ndalem Rawa Gowok di Desa Pejagoan,  Minggu (21/1/2024) malam. 

Acara yang juga dihadiri langsung Pembina PMP Kebumen Kolonel Purn Iman Suroso ini untuk memantabkan diri dukungan dan memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Ketua Pejuang Milenial Prabowo (PMP) Kebumen Jaal Hasan disela-sela acara menyampaikan PMP Kebumen siap untuk menjadi bagian dari Pejuang Milenial Prabowo, sebagai bentuk dukungan, kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Calon Presiden & Wakil Presiden RI 2024, atas kesadaran tanpa paksaan.

Menurutnya, PMP mentargetkan angka kemenangan di Kabupaten Kebumen 70 persen. Gerakan PMP Kebumen sudah masuk di desa-desa mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran baik melalui bagi-bagi kaos maupun kalender. 

"Melalui Pejuang Milenial Prabowo Kebumen yang sudah terbentuk di 23 kecamatan, 450 koordinator desa dan jumlah anggota 1300, kita siap menangkan dengan data real di lapangan diangka 63 persen," ucapnya.

Lebih lanjut PMP Kebumen siap mengajak semua elemen milenial Kebumen untuk memilih paslon nomer urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran.

Bahkan, diakui Jaal Hasan saat ini PMP sudah sepakat satu suara dengan para Relawan-relawan Prabowo-Gibran lainnya di Kebumen untuk berjuang keras secara sungguh-sungguh memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomer urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada kontestasi Pilpres 2024. 

"Kami dari PMP sudah sepakat dengan para relawan Prabowo-Gibran, ada dari Bolone Mase, Bolone Gibran untuk berjuang dan bekerja mengajak semua kaum milenial muda Kebumen memenangkan hati para tetangga dan saudara kita untuk memilih 02," pungkasnya. 

Untuk membuat suasana nonton bareng debat cawapres kian meriah panitia acara mengisi dengan kegiatan nyanyi bersama yel-yel dukungan kepada Prabowo-Gibran dan Quis berhadiah.(*)