Kasi Penmad Kementrian Agama Kabupaten Kebumen Kunjungi Kantor FGSNI Pusat


Kepala Sesi Pendidikan Madrasah (Penmad) kementerian Agama Kab. Kebumen, KH. Drs. Khamid, M. Pd. I,dan rombongan saat berkunjung di kantor (FGSNI.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Kepala Sesi Pendidikan Madrasah (Penmad) kementerian Agama Kab. Kebumen, KH. Drs. Khamid, M. Pd. I, hari ini Kamis 19/10/23 berkesempatan mengunjungi kantor Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI)I Pusat yang beralamat di desa Ngabean Mirit Kebumen.

Hadir dalam kunjungan tersebut pengurus FGSNI Kabupaten Kebumen, Fuad, Hasim, M. Tolkhah, M. Mahfud ,Tim IT kabupaten, Cahyo dkk. Dalam kesempatan tersebut, kasi penmad juga memberikan Doa dan motifasi terhadap guru madrasah, hal ini disampaikan dalam sela sela acara tahlilan dan tasyakuran atas peningkatan status Guru madrasah ,Inpassing dan ASN. 

"Terus lah semangat saudaraku para guru yang tergabung di FGSNI, semoga perjuangan rekan-rekan guru diijabah Alloh SWT,terus semangat berjuang dan berikan pelayanan pendidikan terbaik untuk generasi emas bangsa kita." Ungkap Kyai Khamid.

Dalam penyampaianya, Kyai Khamid menyampaikan, guru madrasah harus banyak bersukur terhadap capaian yg telah didapatkan, dan harus meningkatkan pelayanan pendidikan pada anak didik di madrasah.

Sementara Agus mukhtar, S.HI dalam sbutanya, menyampaikan sukur dan terimakasih atas peran kan kemenag dan jajaran Kasi Penmad yang telah membantu didalam capaian  perjuangan guru madrasah, kita pantas bersukur dan berterimakasih kepada pada pihak yang telah berpartisipasi didalam mensukseskan perjuangan ini.

"Terimakasih untuk Kyai Khamid dan rombongan dari kementrian Agama Kebumen,support dari para senior di kementrian Agama bisa menjadi penyemangat kami para guru untuk terus berjuang dan memberikan pendidikan terbaik untuk para murid kami"Pungkas Agus Mukhtar.SHi.(*)