Gunakan Batu Hitam, Master Tio Taichi Kebumen Terapi Penderita Strok, Pasien : Langsung Rasakan Enteng


Master Tio Taichi pijat refleksi Kebumen sedang terapi pasien strok.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)-  Salah seorang pasien penderita struk langsung merasakan perbedaan usai mendapatkan penanganan refleksi oleh master Tio di Klinik Taichi. Ia mengaku merasakan kesehatannya membaik, walaupun baru pertama kali dilakukan pemijatan. 

Sugeng Priono warga Desa Karangpoh Kecamatan Pejagoan Kebumen ini menderita struk ringan selama satu bulan, efek dari darah tinggi yang dideritanya. Menurutnya, beberapa pengobatan mulai dari media dan non medis sudah dijalaninya, namun belum menunjukkan hasil yang positif. 

Namun demikian, ia terus bersemangat untuk berobat agar bisa diberikan kesembuhan. Kemudian, dirinya melihat pemberitaan adanya Klinik pijat refleksi Taichi, yang memiliki terapis pengalaman seperti master Tio. 

" Ini baru pertama kali, kalo ini ada perbedaan nanti saya kesini lagi,  tapi ini rasanya sudah ada perbedaan dari sebelumnya, awal dipegang seperti di struk sekarang alhamdulillah sudah nggak," ucapnya Rabu, (20/09/2023). 

Master Tio menuturkan untuk penanganan terhadap pasien struk ringan seperti ini, perlu dilakukan tiga kali refleksi terhadap pasien. Ini dilakukan untuk mengembalikan fungsi kerja tubuh seperti semula, sehingga pasien bisa sembuh. 

Dalam penanganan pasien struk ringan, master Tio mengaku menggunkan batu yang didapat dari alam. Batu ini bersifat alamiah, dimana menurutnya bisa meringankan beban sakit dari pasien itu sendiri. 

" Tadinya ini dipegang terasa sakit, ini di refleksi sakitnya sedikit berkurang, semoga tiga kali penanganan pasien bisa sembuh total dan kembali beraktiftas seperti semula," terangnya. 

Sementara itu Admin Refleksi Taichi Tia mengatakan kebanyakan pasien yang datang ke Klinik untuk pemulihan stamina seteleh lelah bekerja. Selain itu, banyak juga yang datang untuk pengobatan berbagai macam penyakit yang telah menahun dan tidak kunjung sembuh, dan langsung ditangani oleh master Tio. 

Biasanya Klinik akan ramai ketika weekend dan hari libur. Di Klinik ini juga disediakan berbagai macam ramuan tradisional Cina untuk membantu penyembuhan pasien. 

" Banyak juga yang datang untuk pemulihan stamina tubuh, selain pengobatan penyakit yang menahun, dan disini juga disediakan ramuan Cina untuk pemulihan kesehatan pasien," ujarnya.

Untuk reservasi di Taichi pijat refleksi Kebumen anda bisa hubungi Admin Tia Wa : 0851-0250-5889 .(*)