Dihadiri Ratusan Kader, DPC Partai Demokrat Kebumen Gelar Konsolidasi dan Tasyakuran HUT ke 22


DPC Partai Demokrat Kebumen saat meenggelarAcara perayaan HUT ke 22 dan konsolidasi  di Trio Azana Hotel.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Partai Demokrat memasuki usia Ke-22 tahun pada 9 September 2023 kemaren. Hampir Seluruh jajaran pengurus di tanah air merayakan hari ulang tahun partai berlambang mercy itu.

Meski HUT kali ini berlangsung di tengah konsolidasi partai menjelang pemilu 2024. Namun sejumlah pengurus didaerah tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan HUT partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.

Begitupun DPC Partai Demokrat Kebumen mengadakan acara perayaan HUT ke 22 Demokrat dan konsolidasi secara meriah di Trio Azana Hotel Jumat 29/09/2023, hadir dalam kegiatan Bupati Kebumen Arif Sugiyanto SH Mh, anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil 7 Jateng Lasmi Indaryani, anggota DPRD Kebumen dari Fraksi Demokrat, Ketua DPC Partai Demokrat Kebumen Krismawati, Wakil Ketua Herwin Kunadi,serta ratusan kader Demokrat Kebumen.

Untuk memenangkan Partai Demokrat pada perhelatan pesta demokrasi pada Pemilu 2024 mendatang Ketua DPC Partai Demokrat Kebumen Rismawati mengatakan, aktif melakukan penguatan mesin partai dan melakukan konsolidasi agar dipastikan partai berlambang Mercy itu hadir disemua wilayah Kebumen.

"Langkah yang kita lakukan saat ini, kita melakukan penguatan mesin partai. Kita melakukan konsolidasi kita pastikan siap hadir disemua wilayah Kebumen dan target kita di 2024 adalah 1 dapil 1 anggota duduk di DPRD Kebumen,” ujarnya.

Krismawati  juga sangat bersyukur  acara tasyakuran dipantau oleh DPP" Alhamdulillah sekali tadi terpantau dari DPP, dan Ketua Umum AHY berkenan memberikan sambutan walaupun hanya lewat video call. Tetapi itu sangat bermakna, bisa menambah spirit kami".kata Krismawati.

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kebumen yang juga ketua panitia Konsolidasi dan Tasyakuran, Herwin Kunadi, menjelaskan bahwa selama 22 tahun berdiri, baru kali ini DPC Partai Demokrat Kebumen mengadakan acara yang luar biasa meriah.

"Konsolidasi yang meriah, dihadiri berbagai unsur baik dari internal partai, kabupaten, nasional seperti Mbak Lasmi dari DPR RI, serta 400 anggota dari DPAC hingga ranting yang ada di Kebumen. Acara yang luar biasa. Terima kasih kepada segenap panitia, pada Mbak Krisma, Mbak Lasmi, dan juga Pak Bupati yang telah mensupport secara moril dan materiil,” kata Herwin Kunadi.

Sementara itu anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil 7 Jateng, Lasmi Indaryani merasa optimis dengan antusiasme kader Partai Demokrat Kebumen. Menurutnya, target dari Ketua DPC Partai Demokrat Kebumen untuk 1 kursi tiap dapil semoga bisa diwujudkan.

“Saya sebagai anggota DPR RI Dapil Jateng 7 wilayah Kebumen, Purbalingga, dan Banjarnegara akan ikut mensupport, all out untuk Kebumen. Bekerja sama dengan fraksi dan para bacaleg di setiap dapil Dapil. Juga koordinasi dengan Ketua DPC bagaimana memenangkan Partai Demokrat di Kebumen,” kata Lasmi.(*)