Ocean FC Kebumen Gelar Fun Swimming Competition


Ocean FC Kebumen saat menggelar Fun Swimming Competition di Kolam Renang Gossy Stadion Candradimuka.(ft SK/ist)
KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Dalam rangka memupuk semangat para atlet agar giat berlatih mengejar prestasi, Ocean FC Kebumen menggelar Fun Swimming Competition. Kegiatan yang diselenggarakan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) diikuti 45 peserta mulari dari usia dini hinngga remaja.

Acara berlangsung meriah, di Kolam Renang Gossy Stadion Candradimuka Kebumen, Jumat 1 Juli 2023. Hadir Ketua PRSI Kebumen Sugito Edi Prayitno serta para pelatih.

Sugito Edi Prayitno menjelaskan, kegiatan ini bagian dari untuk mempersiapkan atlet atlet renang yang berprestasi, dari tingkat Kabupaten hingga Nasiona. Dimana, memasuki usia ke 5 Tahun ini, Ocean FC telah banyak melahirkan bibit bibit altet yang handal berpresasti ditingkat provinsi. Untuk itu diharapkan, kedepan bisa maju ditingkat nasioanal.

‘’ Alhamdulilah di usia ke 4 tahun memasuki ke 5 ini, Ocean FC Kebumen sudah banyak melahirkan altel atlet muda yang berprestasi ditingkat daerah maupun provinsi. Semoga kedepan bisa sampai nasional, mohon doanya,’’ucapnya.

Dikatakan, untuk menciptakan para atlet atlet renang, Ocean FB rutin menggelar latihan 3 kali dalam satu Minggu. Sedangkan peserta mulai dari usia 5 hingga 15 tahun.

Kepada para orang tua Sugito berharap bisa terus mendukung dan mensuport anak anaknya agar giat berlatih renang. Terlebih renang sangat baik bagi kesehatan dan pertumbuhan anak, bahkan olahraga ini juga dianjurkan Rosul.

‘’ Kepada orang tua jangan bosan bosan dan ragu dukung terus anak anaknya agar giat berlatih, karna selain sehat, olahraga ini juga di sunahkan rosul,’’ujarnya Sugito.

Sementara itu, Evi salah satu orang tua peserta mengaku sangat bangga dan senang anaknya bisa ikut bergabung di club renang ini. Menurutnya, kegiatan ini snagat positif dan banyak sekali mamfaat yang didapat anaknya. Terutama dari segi kesehatan dan prestasi.

‘’ Tentu saya sangat senang dan bangga, karna anak saya bisa gabung di sini. Intinya selalu siap mendukung dan mencupport anak saya biar semangat berlatih,’’ucapnya.(*)