Ribuan Peserta ikuti Senam Sehat Gebyar Restorasi Partai NasDem


Ribuan peserta senam sehat gebyar restorasi partai NasDem saat dihibur live music orgen tunggal.(ft SK/KPK)
AMBAL, (seputarkebumen.com)- Dalam rangka rangkaian HUT ke-11 Partai NasDem, DPD Partai NasDem Kabupaten Kebumen menggelar senam sehat gebyar restorasi di obyek wisata pantai Mliwis desa Kenojayan kec Ambal Minggu (20/22/2022). Acara dihadiri langsung ketua DPD Partai NasDem dr Allaudin Faiz Reza Mardhika,sejumlah anggota DPRD Kebumen dari partai NasDem dan ribuan simpatisan.

Melalui kegiatan ini, Partai NasDem ingin masyarkat dapat menerapkan gaya hidup sehat dan berkualitas.

Senam sehat partai NasDem sebagai momen silaturahmi antara pengurus, kader Partai NasDem dengan masyarakat di Kebumen, Partai NasDem tidak hanya peduli dengan politik di Indonesia, namun juga peduli dengan gaya hidup sehat dari masyarakat serta mengenalkan obyek wisata yang ada di Kebumen, selain itu para peserta juga dihibur live music orgent tunggal dengan artis artis lokal Kebumen.

Kegiatan senam sehat memperebutkan hadiah utama sepeda motor Honda beat,sepeda,lemari es dan ratusan doorprise untuk peserta.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Kebumen dr Allaudin Faiz Reza Mardhika kegiatan senam sehat tersebut dilaksanakan guna mengajak masyarakat agar terus aktif bergerak salah satunya dengan berolahraga salah satunya senam, sekaligus bersilaturahmi dengan kader partai NasDem.

"Saya sangat bersyukur dan senang antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan Senam Sehat Gebyar Restorasi. Sebanyak 6.000 tiket yang kami sediakan habis". Ungkap dr Reza.

Ketua DPD Partai NasDem Kebumen dr Faiz Allaudin Reza Mardhika saat dipanggung utama.(ft SK/kpk)
Acara ini juga sebagai bentuk rasa syukur Partai NasDem di Kebumen karena Partai NasDem berulang tahun ke 11 Tahun, acara ini juga mengajak masyarakat untuk selalu aktif berolahraga agar selalu tetap sehat.

Dr Reza berharap dengan 11 Tahun Partai Nasdem dapat bersama untuk mendukung Anies Baswedan sebagai presiden yang sudah di deklarasikan oleh Partai NasDem, pihaknya  menambahkan, melihat antusias peserta kegiatan senam sehat ia berharap Partai Nasdem mendapatkan simpati di hati rakyat dalam mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Pada usia ke-11 tahun, Partai Nasdem terus konsisten menjaga semangat restorasi, yang mengedepankan kepentingan bangsa dibandingkan kepentingan partai. Sejak berdirinya, Partai Nasdem selalu konsisten dengan membawa gerakan perubahan.

Partai NasDem juga akan terus melakukan program-program pro rakyat sebagai bentuk arti kehadiran NasDem di masyarakat, melalui senam sehat ini adalah sebagai dasar dari sehatnya masyarakat terhadap majunya Kabupaten Kebumen.(*)