Paket Wisata Murah dengan Mobil Hiace baru dari Grand Kolopaking Hotel


KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- Berlibur di akhir pekan dengan mobil mewah dan baru dengan harga terjangkau sedang ramai diminati oleh banyak orang, sebab dianggap cukup efisien nyaman dan aman saat diperjalanan.

Kabar terbaru di Kebumen ada satu layanan biro perjalan wisata yang menawarkan paket "Ayo Wisata pake Hiace" dengan menggunakan armada mobil Hiace baru anda akan menikmati sensasi diperjalanan berwisata yang benar- benar nyaman dengan harga yang sangat terjangkau.

Program paket wisata menggunakan mobil Hiace baru dengan tujuan destinasi wisata :

1. Candi Borobudur-Mendut-Kopeng

2. Jogja-Tebing Breksi-Ocean view & Malioboro

3. Pangandaran & Grand Canyon.

Dengan harga cuma Rp 149 ribu per orang ini akan sangat membantu anda dan keluarga yang ingin berwisata,adapun untuk start perjalanan setiap hari Sabtu dan Minggu jam 6 pagi di hotel Grand Kolopaking Kebumen.

Pengelola Biro perjalanan Aci mengatakan, dengan Mobil Hiace kapasitas 15 tempat duduk, penumpang akan merasakan nyaman dalam perjalanan.

"Silahkan untuk anda yang ingin berwisata diakhir pekan bisa menghubungi kami di hotel Grand Kolopaking Kebumen,selain paket wisata,kendaraan kami juga disewakan harian dengan harga yang sangat kompetitif"Ungkap Aci.

Untuk anda yang ingin booking Mobil Hiace baru dari Grand Kolopaking bisa menghubungi saudara Aci dengan No HP 0838-3851-5190.(*)