Innalillahi, Warga Karanggayam yang Ditemukan Pingsan di Pinggir Sawah akhirnya Meninggal


Jenazah Siadi (67) warga Desa Gunungsari, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen yang akhirnya meninggal dunia.(ft sk/ist)

KARANGGAYAM, (seputarkebumen.com)-Sempat ditemukan pingsan di tepi sawah, Siadi (67) warga Desa Gunungsari, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen akhirnya meninggal dunia.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres AKP Tugiman dari hasil penyelidikan yang dilakukan Polsek Karanggayam, polisi tidak menemukan tanda penganiayaan pada korban. 

Siadi pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga setempat Jamin (67) tergeletak di tepi sawah sekitar pukul 17.00 WIB hari Rabu 26 Januari 2022.

"Melihat kondisi korban, selanjutnya warga membawa ke Rumah Sakit  PKU Muhammadiyah Gombong. Namun saat tiba di rumah sakit, korban tidak tertolong," jelas AKP Tugiman, Kamis (27/1).

Mendapatkan laporan itu, lantas Polsek Karanggayam melakukan penyelidikan dan polisi tidak menemukan tanda yang mengarah ke tindak pidana. 

Keterangan tersebut juga diperkuat keterangan pihak rumah sakit yang tidak menemukan tanda- tanda kekerasan maupun penganiayaan pada korban.(*)