Gerindra Kebumen Serius Raih Kemenangan Pemilu Mendatang


KEBUMEN, (seputarkebumen.com)- DPC Gerindra Kebumen tengah fokus melakukan langkah-langkah pemenangan Pemilu 2024, salah satunya menggelar konsolidasi seluruh kekuatan internal partai, termasuk kader dan sayap partai.

Ketua DPC Gerindra Kebumen, Agung Prabowo menyampaikan, konsolidasi partai harus terus diperkuat hingga tataran terbawah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Para kader, simpatisan dan sayap partai merupakan kekuatan besar. Sehingga perlu didorong untuk konsolidasi sebagai bentuk penguatan partai," jelas Agung, Senin (26/4/2021).

Bertempat di Kantor DPC Gerindra Kebumen, Jalan Kutoarjo No 99 Kebumen. Agung mengatakan, rapat konsolidasi dihadiri oleh perwakilan kader dan sayap partai perwakilan setiap Dapil. Dari hasil tersebut, nantinya diharapkan dapat diikuti oleh mesin partai yang berada di tingkat kecamatan bahkan hingga ranting.

Selain konsolidasi internal, partai berlambang kepala garuda itu juga mulai menunjukkan keseriusan untuk bisa menggaet suara generasi milenial.

"Bermodalkan sayap partai. Kita ingin diisi para kaum muda agar melek politik. Jadi sifatnya biar ada peremajaan mesin partai," tuturnya.

Dihadapan pengurus partai, Agung mengatakan, agar menjaga semangat kebersamaan dan kekompakan untuk menjadikan partai besutan Prabowo Subiyanto sebagai pemenang di Pemilu mendatang.

"Sebagai partai pelopor di kelembagaan. Kita ingin yang akan datang akan mekar dan menambah kursi parlemen," paparnya.

Agung menambahkan, menghadapi pandemi Covid-19 yang hingga kini masih menyelimuti. Ia berpesan agar kader Gerindra menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Jangan hanya diam, teman-teman kita minta terlibat aktif dalam penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi," jelasnya. (Hfd)