Terima Form B1 KWK dari 2 Parpol, Langkah Arif Rista di Pilkada Kebumen Makin Mulus


SEMARANG (SeputarKebumen) Langkah politik pasangan Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih untuk melenggang di Pilkada Kebumen 2020 tampak semakin mulus. Dukungan perahu politik untuk mengantarkan Arif Sugiyanto sebagai calon bupati semakin mantap usai ia menerima secara resmi Formulir B1-KWK Parpol dari Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Formulir B1-KWK dari dua partai politik ini menjadi sangat penting karena formulir tersebut merupakan syarat resmi untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU Kabupaten Kebumen pada 4-6 September mendatang.

Penyerahan surat keputusan dari DPP Partai Nasdem sendiri dilakukan di Hotel Patra Semarang, Jumat (28/8/2020). Pada kesempatan tersebut, Arif Rista menerima SK DPP Nasdem Model B.1-KWK Parpol bersama 13 calon kepala daerah lain se Jawa Tengah.

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga telah memberikan Form B.1-KWK Parpol ke pasangan Arif Rista, Sabtu (29/8/2020). Penyerahan SK dilaksanakan di Ballroom Hotel Patra Semarang. (pF)